Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan March Versi Murah Hanya Rp 57 Jutaan

Selasa, 23 Juli 2013 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nissan memang akan menghadirkan mobil murah di Indonesia melalui merek Datsun. Namun, di India sana, ada Nissan March Active, yang merupakan versi murah dari Nissan March. Harganya cuma Rp 57 jutaan!

Tampangnya sudah mengikuti ubahan pada Nissan March facelift, dengan grill, headlamp, juga bumper depan dan belakang yang sudah berubah lebih segar. Juga ada penambahan lampu LED.

Nissan memang memposisikan March Active sebagai mobil murahnya di India, yang menggunakan mesin sama, berkapasitas 1.2 liter 3 silinder, ditawarkan dalam 4 pilihan tipe.

Pertama, versi termurah, Active XE dipasarkan Rs. 3.50 lakhs atau sekitar Rp 57,7 jutaan, kemudian Active XL dibanderol Rs. 4.02 lakhs atau Rp 66,3 jutaan, Micra Active XV dengan Rs. 4.40 lakhs atau Rp 72,6 jutaan dan terakhir Micra Active XV Safety dibanderol 4.71 lakhs atau Rp 77,7 jutaan. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa