Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Spesifikasi MPV Murah Honda: Harga Low MPV, Kualitas Standar Honda

Jumat, 19 Juli 2013 | 17:23 WIB


Jakarta - Pertama kalinya Honda Prospect Motor mulai merambah segmen mobil kelas bawah dengan rencana hadirnya Honda LMPV. Meski main dikelas bawah, Honda tetap janjikan kualitas.

"Ini merupakan terobosan kami untuk segmen bawah yang selama ini belum optimal kami garap. Pokoknya MPV ini bakal punya harga low MPV tapi kualutas standar Honda," janji Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Lalu apa saja yang akan ditawarkan Honda pada MPV murahnya ini? "Kami berharap ini akan menjadi yang terbaik dikelasnya, karena kami sudah lama mempelajari dari kompetitor apa yang bisa dioptimalkan," lanjut Jonfis.

Mesin 1.500cc yang bertenaga namun tetap irit, juga ruang kabin yang paling lega dikelasnya. "Bahkan dengan ground clearence 185mm lebih tinggi dari Kijang Innova," kata Jonfis lagi.

Honda juga sudah pasti membekalinya dengan fitur-fitur keamanan, dimana rem ABS dan juga Airbags sudah akan menjadi fitur standar dari Low MPV ini.

Sementara untuk kandungan lokalnya, akan mencapai 80 persen, dan 20 persen sisanya akan diimpor dari Jepang dan Thailand. "Khusus yang di impor, karena komponen tersebut krusial dan belum bisa diproduksi di sini, seperti ECU," jelas Jonfis.

Nah, dengan beberapa penawaran tersebut, Honda berharap tidak ada lagi konsumen yang meragukan mobil Honda kelas bawah ini yang memang diposisikan dibawah Honda Freed. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa