Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesaing Rush-Terios Ford EcoSport, Paling Murah Seharga Rp 95 Jutaan

Jumat, 19 Juli 2013 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sejauh ini, segmen Low-SUV di tanah air hanya diisi Toyota Rush dan Daihatsu Terios, sehingga minim persaingan. Namun, dengan rencana hadirnya Ford EcoSport, bisa jadi persaingan bakal semakin seru.

Menariknya, India lebih dulu mendapatkan Ford EcoSport. Disana, SUV kompak dari Ford ini ditawarkan dalam 6 varian, yang punya banderol harga paling murah yakni Ford Ecosport 1.5 Ti VCT MT Ambiente dengan harga Rp 93 jutaan.

Sementara untuk tipe mesin berteknologi EcoBoost, yakni Ford Ecosport 1.0 Ecoboost Titanium dibanderol sekitar Rp 132 jutaan. Lalu versi termahal mesin bensin ada Ford Ecosport 1.5 Ti VCT AT Titanium dengan harga Rs844,990 atau sekitar Rp 141 jutaan.

Prediksinya untuk Indonesia, kabarnya Ford Motor Indonesia belum akan menghadirkan EcoSport versi mesin EcoBoost berkapasitas 1.0 liter. Ford Indonesia akan lebih memilih mesin konvensional berkapasitas 1.5 liter mengikuti kompetitornya Rush-Terios. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa