Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Yakin Mobil Datsun Indonesia Tidak Murahan

Rabu, 17 Juli 2013 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Menghadapi persaingan di pasar mobil murah (LCGC) mendatang, Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan merek Datsun mengklaim produknya tidak akan hadir apa adanya.

“Datsun akan hadir dengan styling yang cakep dan tidak terlihat murahan,” buka Indrie Hadiwidjaja, General Manager Marketing & Communication Strategy, PT NMI pada Selasa (16/7) malam.

Menurutnya, Datsun akan hadir dengan sederet keunggulan di samping desainnya yang stylish. “Keunggulannya antara lain pada fuel efficiency dan hampir 90 persen komponen lokal ada di Datsun,”urainya.

Lebih jauh, mobil yang akan dikenalkan perdana di Indonesia pada 17 September tersebut masih dalam tahap persiapan produksi.

Datsun sendiri telah mengenalkan produk citycar mereka, Datsun Go di India pada Senin (15/7) lalu. Datsun Go mengandalkan mesin tiga silinder berkapsaitas 1.2 liter bertenaga 75 dk dan torsi 104 Nm. Mesin tersebut didowngrade dari milik Nissan March. Asiknya, Datsun Go telah memiliki Mobile Docking System yang dapat terkoneksi dengan smart phone penggunanya.

Rencananya, selain India Datsun juga akan meluncurkan model di Indonesia, Rusia, dan Afrika Selatan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa