Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Interior Mobil Murah Datsun GO

Selasa, 16 Juli 2013 | 17:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New Delhi - Dengan tampang luar yang sangat mengusung kekinian, Datsun GO tetap tak bisa melupakan kodratnya sebagai mobil murah, sehingga wajar kalau suguhan interiornya terbilang cukup sederhana. Seperti apa?

Didominasi warna grey, dengan batang kemudi palang tiga yang cukup sporty meski desainnya sedikit kaku. Di bawah kemudi ada kompartemen penyimpanan, dan masih mengadopsi sistem kunci starter konvensional.
 
Desain speedometer juga tergolong ringkas. Kemudian ada empat titik moncong AC di depan, dua di sisi kanan-kiri dan dua di tengah. Head unit masih single DIN. 

Tuas transmisi cukup unik, terpasang miring tapi menyatu dengan dashboard seperti Daihatsu Sirion. Dan tuas rem tangan model tarik di bawah kanan kemudi.
 
Terlihat tidak ada tuas pengaturan spoin secara manual, mengindikasikan bahwa spion sudah mengadopsi model pengaturan elektrik. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa