Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Nama Mobil Murah Datsun

Senin, 15 Juli 2013 | 13:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Mumbai – Produsen mobil murah Datsun mulai mengenalkan produk terbaru mereka di Mumbai, India pada Senin (15/7). Produk ini mengusung sosok citycar seperti level low cost and green car (LCGC) lainnya. Dan nama yang diusung oleh Datsun adalah Go.

Go sendiri memiliki banyak makna, diantaranya pergi dalam Bahasa Indonesia. “Ini artinya Datsun Go bisa dipakai dimanapun. Selain itu, nama Go juga memiliki arti dari bahasa Jepang yaitu strong atau kuat. Hal ini sesuai dengan semangat Datsun yang memiliki produk tangguh dan dapat diterima di mana saja,” papar Carlos Ghosn, CEO dan Chairman Nissan-Datsun.

Menurutnya, selain soal ketangguhan kualitas berkat bantuan teknis dari Nissan, keunggulan Datsun Go juga terletak pada efisiensi bahan bakar dan kabin yang lega.

“Selain itu, kemajuan teknologi saat ini juga memacu kami untuk membawa perangkat konektivitas yang terintegrasi dengan smartphone penggunanya,” urainya.

Di pasar India, mobil lima pintu ini akan dipasarkan awal tahun depan. Serta harga jual Datsun Go yang diperkirakan tak lebih dari 400.000 Rupee atau sekitar Rp 66 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa