Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Siapkan Hatchback Sangar Berbasis Rio

Kamis, 11 Juli 2013 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Seoul – Tampaknya produsen mobil asal Korea, Kia terobsesi dengan sosok hatchback bertenaga sangar. Seakan tak puas dengan dua model sebelumnya, yakni Cee’d GT dan Pro Cee’d GT, produsen ini dikabarkan siap menghadirkan sebuah hot hatch anyar yang diposisikan dibawah keduanya.

Meski belum ada konfirmasi jelas mengenai modelnya, kemungkinan Kia akan menghadirkan Rio yang dituning kemampuannya. Nantinya, versi kencang Rio akan ditambah imbuhan GT, sebagai line up kencang mereka.

Rencananya Kia akan menghadirkan Rio GT dengan mesin 1.6 liter turbo bertenaga 180 dk. Aplikasi mesin tersebut dilakukan agar tak terjadi tabrakan pasar antara Cee’d GT yang dipasang mesin bertenaga 204 dk dan Picanto GT dengan mesin 1.2 liter 140 dk.

Selain mesin, Kia juga menyiapkan Rio GT dengan suspensi kompetisi dan bodi tiga pintu yang akan mendapat sedikit sentuhan modifikasi.

Nah, tentunya kehadiran Rio GT akan dinanti penggemarnya, terutama bagi mereka yang menganggap Pro Cee'd GT terlalu mahal dibanding Renault Clio RS. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa