Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Konfirmasi New Jazz Meluncur September 2013

Rabu, 10 Juli 2013 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Akhirnya Honda Motor Corp mengkonfirmasi rencana kehadiran hacthback terbarunya, New Honda Jazz. Mobil ini akan diluncurkan di Jepang mulai September 2013.

Honda New Jazz akan diproduksi di pabrik baru Honda di Yorii, Jepang. Selain memproduksi New Honda Jazz, pabrik ini juga akan memproduksi Honda Freed. Bahkan siaran pers Honda Motors mengatakan, kalau mereka sudah mulai memproduksi New Honda Jazz.

Pabrik Honda tersebut akan menghasilkan New Honda Jazz ramah lingkungan, yang diklaim akan bisa mewujudkan konsumsi bahan bakar sangat efisien, yakni 36 km perliter, dengan kapasitas produksi mencapai 250 ribu unit pertahun.

Setelah di Jepang, barulah Honda akan menyebarnya ke seluruh dunia, dan mungkin termasuk Indonesia, yang baru akan bisa menikmatinya sekitar tahun depan atau paling lama tahun 2015 mendatang. 

Sejauh ini, belum ada keterangan resmi lainnya terkait dengan rincian spesifikasi, fitur maupun kisaran harga jualnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa