Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Subaru BRZ Sports Pack, Bikin Tampilan Makin Sangar

Kamis, 11 Juli 2013 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Australia Subaru Australia baru saja mengumumkan paket terbaru untuk sportscar mereka, BZ yang berjuluk Sports Pack. Paket ini membuat tampilan BRZ makin sangar dan ada pula beberapa komponen yang diambil dri tuner resmi mereka, STI.

Pada sektor eksterior, modifikasi tampak pada aplikasi spoiler depan, side skirt, under spoiler belakang dan trunk-lid spoiler. Sementara bagian kaki-kaki diwakili oleh suspensi yang lebih rendah dan pelek 17 inci berkelir hitam dari STI.

Dari dalam kabin, BRZ kini dibekali dengan tombol start/stop dan tuas transmisi “Duracon” pada model manual.

Sports Pack ini ditawarkan untuk BRZ model manual dan otomatis. Di pasar Australia, paket tersebut dibanderol sekitar Rp 65-73 jutaan. Selain bisa dibeli bersama langsung dengan mobilnya, Sports Pack juga disediakan bagi konsumen yang telah memiliki mobil dua pintu tersebut.

"Banyak indikasi yang menunjukan jika pengguna BRZ menginginkan beberapa sentuhan tambahan bagi kendaraannnya. Dan kami menghadirkan paket ini dengan garansi kualitas yang lebih baik dari produk after market,” bangga Nick Senior, Subaru Australia Managing Director. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa