Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Bikin All New Picanto GT, Target Tenaga 140 Hp!

Selasa, 9 Juli 2013 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Seoul - KIA Motors saat ini sedang menyiapkan versi kejutan untuk All New KIA Picanto. Mobil imut KIA ini akan dibuat lebih galak, dengan embel-embel GT dibelakang namanya. Ya, KIA All New Picanto GT.

Dari namanya, GT tentu saja menawarkan performa yang lebih dari versi standar. Karenanya, mesin 1.250cc yang digunakan saat ini dengan tenaga 85 Hp, dianggap sangat kurang untuk kelayakan KIA All New Picanto GT.

Sehingga, kini pabrikan Korea ini sedang mengerjakan mesin baru dengan dua pilihan kapasitas, pertama berkapasitas 1.0 liter dengan tenaga 120 Hp dan satu lagi berkapasitas 1.2 liter T-GDi. Nah, mesin baru ini yang ditargetkan punya tenaga sebesar setidaknya 140 Hp.

Selain tenaganya, KIA All New Picanto GT juga hadir dengan tampang luar yang jauh leih sporty, dengan penambahan bodikit yang bertujuan menambah aerodinamis citycar KIA ini. 

Grill dan aliuran udara depan juga sudah didesain agar bernuansa sport dengan motif sarang lebah. Meski desain grill "tiger nose" khas KIA tidak dihilangkan sama sekali. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa