Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Bakal Tinggalkan Gril Tiger Nose?

Selasa, 9 Juli 2013 | 10:29 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Beberapa tahun terakhir, pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia terkenal dengan desain gril khasnya Tiger Nose yang tersemat dalam tiap produknya. Nah yang mengejutkan, Kia akan menghentikan aplikasi gril Tiger Nose di SUV Sportage versi terbaru.

Dari spy shot di atas, terlihat jika New Sportage yang ditempeli kamuflase ringan di bagian depan dan belakang memperlihatkan secara jelas bagian grilnya yang tak lagi berbentuk Tiger Nose. Sebagai gantinya, tersemat gril dengan desain jaring laba-laba yang persis milik Cadillac Escalade.

Sementara bagian headlampnya, jelas terlihat jika New Sportage bakal mengusung bentuk serba tajam dengan lampu proyektor di dalamnya. Sepintas, desain headlampnya mirip dengan kepunyaan Lexus RX350 yang juga serba tajam.

Tampilan samping, lekuk bodi New Sportage masih persis seperti desain sebelumnya.  Terutama pada cekungan di bagian bawah pintu. Sedangkan buritan, nampaknya akan dirombak signifikan. Karena dalam foto ini, kamuflase berat New Sportage justru terlihat di bagian buritan.

Tentunya hasil akhir desainnya patut kita tunggu beberapa waktu lagi. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa