Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Tampang Anyar Nissan Terrano?

Iday - Senin, 8 Juli 2013 | 06:09 WIB
Inikah Tampang Anyar Nissan Terrano?
Inikah Tampang Anyar Nissan Terrano?

Otomotifnet.com – Kalau sebelumnya Otomotifnet.com telah menampilkan penampakan SUV Nissan New Terrano dengan spy shot, saat ini versi rendernya sudah tersebar di dunia maya.

Dan terlihat, jika New Terrano memiliki tampilan yang jauh berbeda dari mobil yang pernah dijual di Indonesia beberapa waktu lalu. Pasalnya, New Terrano mengambil basis saudara jauhnya, Renault Duster dan bukan Pathfinder. Toh demikian, New Terrano akan menampilkan desain dan teknologi yang lebih modern ketimbang Duster.

Dari luar, tampang New Terrano didesain agar mirip sang kakak Nissan Frontier Navara yang lebih dulu meluncur. Tambahannya berupa grill depan honeycomb yang terlihat serupa.

Inikah Tampang Anyar Nissan Terrano?
Inikah Tampang Anyar Nissan Terrano?

Kesan kokoh dari Duster jelas tampil pada desain garis bodi yang menonjol dari depan ke belakang. Sementara desain belakang diwakili rearlamp kotak kaku dengan paduan desain pintu dan bumper bergaris X.

Nantinya, New Terrano akan memiliki ground clearance tinggi khas SUV dan penggunaan pelek berukuran besar, membuat mobil yang masuk kedalam kelas medium SUV ini semakin gagah dan siap menantang para kompetitornya. Mobil ini rencananya akan dirilis akhir tahun 2013 di India.

Hmm, kira-kira bakal begin nggak ya?

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa