Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW M6 Ready Stok, Tapi Hanya Dijual di Satu Dealer

Kamis, 4 Juli 2013 | 14:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Kabar gembira hadir bagi anda yang mengidamkan sportscar BMW M6 Gran Coupe. Pasalnya, pihak BMW Indonesia menyatakan jika coupe yang dilepas pada Kamis (7/4) sudah ready stok. Sehingga konsumen tak perlu menunggu lama untuk dapat menikmati kendaraannya.

“Barangnya sudah ready stok. Saat ini belum ada pembeli, karena baru dirilis. Tapi memang untuk pembelian dan servis BMW M6 baru dilayani oleh satu dealer, yakni di dealer BMW Eurokars,” papar Jodie O’tania, Corporate Comm. Departement BMWI disela peluncuran M6.

Menurutnya, saat ini seluruh penjualan dan aftersales BMW M Series di Indonesia baru ditangani dealer BMW Eurokars yang beralamat di Jl Panjang No.6 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. “Kami belum berniat menambah jaringan dealer M Series dalam waktu dekat ini,” pungkasnya sembari menyatakan jika  penjualan M6 ditarget sebanyak-banyaknya tahun ini.

Seperti diketahui, M6 Gran Coupe merupakan model terbaru dari keluarga M Series yang dibekali mesin V8 MTwinPower Turbo dengan tenaga 560 dk . M6 Gran Coupe diklaim sanggup melesat dari diam ke 100 km/jam dalam 4,2 detik.

Mobil yang dilepas Rp 2,6 milyar ini ditawarkan dengan paket bebas biaya 5 tahun atau 60.000 km. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa