Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW M6 Resmi Mengaspal, Harga Rp 2,6 Milyar!

Kamis, 4 Juli 2013 | 11:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - BMW Group Indonesia hari ini Kamis (4/7) meluncurkan BMW seri M terbarunya yaitu BMW M6 Gran Coupe. Generasi ketiga dari seri M6 ini merupakan mobil sport coupe mewah dengan 4 pintu.

M6 memiliki ketagori first class coupe ini sempat mendapatkan award Red Dot berkat desainnya yang menarik. Mobil yang masuk jajaran seri M ini beberapa bagiannya menggunakan bahan carbon yang membuat bobot kendaraan akan lebih ringan.

Menurut Presiden direktur dari BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, "BMW M6 Gran Coupe model terbaru ini merupakan kombinasi sempurna dari sensasi performa kendaraan sport, perhatian tinggi terhadap detail, dan teknologi terdepan di kategori coupe mewah dengan empat pintu."

Mesin M yang di tanamkan berkapasitas 4.4 liter V8 dengan suntikan M TwinPower Turbo mampu memuntahkan tenaga 560 dk dan torsi 680Nm. Tenaga dan torsi yang dihasilkan akan disalurkan transmisi 7 percepatan M Double Clutch ke pelek berukuran 20 inci dengan rancangan khusus M series.

M6 yang terbaru ini akan dilego di harga Rp 2,6 milyar off the road. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa