Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kamis Nanti, BMW Indonesia Rilis M6 Grand Coupe!

Selasa, 2 Juli 2013 | 13:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Pasar mobil premium Indonesia bakal semakin panas, salah satunya oleh kehadiran BMW M6 pada Kamis (4/7) oleh PT BMW Indonesia.

M6 Grand Coupe ini dipersenjatai dengan mesin V8 4.4 liter dan transmisi 7 speed M-DTC yang mampu melesatkan mobil ini dari 0-100 km/jam hanya dalam 4,2 detik. Tak mengherankan, karena tenaga yang dapat dihasilkan M6 menyentuh 552 dk dan torsi 680 Nm.

Mobil generasi ke-3 dari keluarga M6 ini mendapat penyegaran dari desain grill depan hingga tail light, namun tetap memiliki aura sporty. M6 Grand Coupe ini juga memiliki atap yang berbahan carbon fiber untuk meminimalkan bobot kendaraan.

Didalam mobil ini juga tertanam fitur-fitur yang berteknologi tinggi dari BMW M. Seperti aplikasi M TwinPower Turbo Comfort Access System, Head-Up Display yang berwarna dengan data mengemudi spesifik M.

Sebagai catatan, BMW M6 Grand Coupe ini merupakan generasi ketiga dari seri M6 yang diluncurkan pertama kalinya pada tahun 1983. Sedangkan BMW M6 pertama kalinya masuk di Indonesia melalui generasi kedua yang lahir di tahun 2005.
 
Nah, bagaimana detailnya? Tunggu berita kami selengkapnya. (mobil.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa