Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Jazz Terbaru Bakal Nongol Duluan di China

Senin, 1 Juli 2013 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Honda terkenal akan kepintarannya menyembunyikan varian baru yang akan dikeluarkan. Tetapi kali ini New Honda Fit atau yang kita kenal sebagai Honda Jazz ini telah terungkap wujud aslinya.

Honda Jazz generasi ketiga ini memiliki tampilan yang cukup sporti mulai dari head lamp, grill depan yang besar, penggunaan bemper depan yang aerodinamis membuat tampilan depan mobil ini sangatlah sporty seperti Honda Jazz versi sebelumnya.

Tarikan garis juga sangat terlihat sangat tegas di sekujur bodi New Jazz 2014 ini, bagian buritan pun mendapatkan penyegaran yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya. 
No caption
No credit
No caption

Menggunakan stop lamp desain baru dengan tambahan lampu reflektor di bagian atasnya, serta penggunaan spoiler menambah kesan sporty untuk mobil kelas city car ini.

Untuk dimensi perubahan yang terjadi pada panjang kendaraan lebih panjang sekitar 60mm untuk memberikan kabin yang lebih luas, sedangkan wheelbase melar hingga 80mm yang membuat pengendalian New Jazz 2014 ini semakin mantap.

Penggunaan mesin sepertinya akan tetap menggunakan mesin dengan versi terdahulu , untuk pasar eropa, India dan Jepang menggunakan mesin berkapasitas 1.2 liter dan 1.4 liter V-tech bertaransmisi 6 percepatan otomatis serta tersedia varian bermesin 1.5 liter hybrid. 

Untuk pasar di Indonesia mungkin masih mengandalkan mesin lama yang berkapasitas 1.5 liter i-Vtech. Bagi anda pecinta Honda mari kita tunggu kehadirannya di Indonesia! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa