Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi akan Hadirkan 3 Varian Terbarunya di IIMS 2013

Senin, 1 Juli 2013 | 13:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Disela-sela peluncuran Audi A5 (26/6) lalu, Head of Marketing and Public Relation dari PT. Garuda Mataram Motor selaku pemegang merek Audi di Indonesia, Wanny Bahkti menyatakan "Ada tiga high line Audi akan dilaunching di IIMS, tetapi untuk tipenya masih belum pasti" ujarnya.

National Sales Manager Yongki juga mengiyakan, nanti pada saat dihelatnya motor show terbesar di Indonesia itu akan ada line up Audi yang akan di luncurkan "Ada tiga tipe terbaru akan launching di IIMS tahun ini, tetapi untuk tipenya masih rahasia." bisiknya.

Dalam semester pertama tahun ini pihak Audi sudah meluncurkan dua tipe line up terbarunya, masih menurut Yongki "Audi melihat peluang pasar yang besar karena pertumbuhan ekonomi di Indonesia", Audi mendatangkan salah satu mobil anadalannya A5 untuk menambah line up produknya.

Audi A5 memiliki target penjualan 20 unit hingga akhir tahun 2013 untuk mobil yang dibanderol seharga Rp 885 juta ini. Mobil yang dilaunching di Plaza Indonesia ini juga merupakan salah satu hadiah utama untuk pelanggan setia mall. Plaza Indonesia juga menjadi pemilik pertama dari mobil New Audi A5 Sportback. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa