Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio Saturday Night Challenge 3, Rekor Jakarta pecah di Surabaya!

Senin, 1 Juli 2013 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Surabaya - Lomba ketangkasan mengemudi menggunakan Honda Brio yang bertajuk Brio Saturday Night Challenge seri 3 hadir di kota Surabaya. Menariknya, rekor peserta di Jakarta dipecahkan arek-arek Suroboyo!

Disambut antusias yang tinggi dari warga Surabaya dan berlangsung dalam persaingan yang ketat. Pada seri ini, tercatat ada pemenang di semua kategori bracket time, dan bahkan terjadi pemecahan rekor waktu di kategori bracket 20 detik.

Secara keseluruhan, catatan waktu di seri ketiga ini memang masih belum mengalahkan hasil setiap kategori bracket time di seri kedua. Tapi, pemecahan rekor waktu terjadi di salah satu ketegori paling bergengsi, yaitu bracket 20 detik.

Juara di kelas ini, Mario Claudio berhasil meraih waktu 20,230 detik, lebih cepat dibanding pemenang di kategori yang sama pada seri sebelumnya yang mencatat waktu 20,473 detik.
No caption
No credit
No caption

Brio Saturday Night Challenge 3 Surabaya diikuti oleh 78 peserta. Seperti halnya seri kedua yang berlangsung di Jakarta sebelumnya, perserta yang ambil bagian tidak hanya terdiri dari para peserta amatir, namun juga dari media hingga para pembalap slalom profesional.

Sementara itu, di seri yang ketiga ini juga terdapat para pemenang di kategori Super Brio, yaitu mereka yang berhasil meraih waktu di bawah 20 detik. 

Peserta yang pernah menjadi juara di kategori Jakarta, Raditya PA, berhasil menjadi juara kelas Super Brio di seri ketiga dengan catatan waktu 19,439 detik. 

Sementara itu, peslalom kawakan James Sanger menempati posisi kedua dengan catatan waktu 19,698 detik. Peringkat ketiga diduduki oleh Toto Michdar dengan catatan waktu 19,838 detik.

Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor pun takjub dengan antusiasme peserta maupun penonton di seri ketiga yang berlangsung di Surabaya ini tidak kalah dibandingkan seri-seri sebelumnya yang berlangsung di Jakarta.

"Secara umum, para peserta juga menunjukkan performa yang sama baiknya. Kami bangga bahwa Brio Saturday Night Challenge semakin populer di kalangan anak muda pemilik Brio dan juga para pembalap amatir maupun profesional," ujanya.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba keterampilan mengemudi, dimana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Peserta yang mampu melintasi track sesuai jalur tanpa mengenai rintangan dengan waktu terbaik berdasarkan bracket time, akan keluar sebagai pemenang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa