Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi A5 Sportback Diluncurkan Seharga Rp 885 Juta

Rabu, 26 Juni 2013 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Audi Indonesia melalui PT Garuda Mataram Motor resmi meluncurkan mobil sport terbarunya Audi A5 Sportback hari ini (26/6). Mobil ini dibanderol dengan harga jual mulai dari Rp 885 Juta.

"New Audi A5 Sportback merupakan mobil sport 4 pintu dengan performa tinggi yang merefleksikan jati diri dan status sosial penggunanya," ujar Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.

Audi A5 Sportback tampil dengan desain kokoh nan elegan. Audi A5 Sportback menyediakan fitur Audi Drive Select yang bisa mengatur power steering, engine management, automatic transmision, suspension, automatic air conditioning dan tyre preassure monitoring.

Audi A5 Spoertback dibekali mesin berkapasitas 2.0 liter 4 silinder Turbo Direct Injection serta Inlet Camshaft Timing, yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 225 Hp dan torsi 350 Nm. Mobil ini bisa berlari sampai kecepatan 236 Km/jam.

Audi A5 Sportback juga menawarkan tiga pilihan mode pengendaraan, comfort, auto atau dynamic. Serta fitur start/Stop engine. Tersedia dalam 4 pilihan warna hitam, putih, silver, cokelat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa