Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia BMW Seri 4, Seksi dengan Coupe Dua Pintu

Rabu, 19 Juni 2013 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ini dia informasi terbaru dari produsen mobil asal Jerman, BMW akan meluncurkan pengganti dari seri 3 coupe. All New BMW seri 4 coupe inilah sang pengganti dari BMW seri 3 coupe.

BMW pun sudah merilis foto-foto seri 4 generasi pertama. Mobil seri 4 pertama yang dikeluarkan oleh pihak BMW kali ini hanya diproduksi sebagai mobil 2 pintu saja.

BMW seri 4 coupe ini punya perbedaan dimensi dengan seri 3 coupe. BMW seri 4 coupe lebih panjang 26mm, lebih lebar 43mm, dan lebih rendah 16mm. Jarak sumbu roda pun mengalami perubahan melar sekitar 50mm dan lebih ringan 45kg dari sang pendahulu.
No caption
No credit
No caption

Rencananya mobil yang diluncurkan tahun depan ini di persenjatai dengan 2 jenis pilihan mesin dan memiliki 3 varian yang berbeda. Yang pertama ialah BMW 420d yang bermesin diesel dengan kapasitas 2.0 liter ditambah turbo dengan tenaga 181hp.

Selain itu tersedia dua pilihan mesin lainnya yaitu mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dengan keluaran tenaga 242 hp dan konsumsi BBM mampu menempuh 15 km dengan 1 liter bensin yang diberi kode BMW 428i.

Dan versi tertingginya yaitu BMW 435i yang dibekali dengan 3.0 liter Twin Turbo dengan semburan tenaga 302 hp dan konsumsi BBM 1 liter mampu menempuh 12 km.

Mobil yang sudah nampang pada awal tahun 2013 di Detroit Motor Show ini memiliki dua pilihan transmisi, untuk transmisi otomatis memiliki 8 tingkat percepatan sedangkan untuk versi manualnya memiliki 6 percepatan. 

Keseluruh varian dari seri 4 coupe ini juga dibekali BMW's xDrive all-wheel drive sebagai fitur standart yang diberikan oleh sang produsen. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa