Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Jazz Free Act, Ajak Pengguna Honda Jazz Bebas beraktivitas

Minggu, 16 Juni 2013 | 13:56 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
– Dalam rangka memberikan apresiasi bagi pecinta Honda jazz, Honda Jakarta Center selaku dealer utama Honda Jabodetabek kembali menggelar exhibition bagi para penggemar New Honda Jazz.

Dinamakan New Jazz Free Act, ini merupakan puncak acara yang digelar di Mall Puri Indah, Sabtu (15/6), dalam sebuah acara hiburan istimewa yang diselenggarakan untuk para pengunjung serta para undangan pecinta Honda Jazz.

Honda Jazz dengan inovasi baru semakin memanjakan pecintanya dengan tampilan lebih sporty pada design lampu, velg dan head unit monitor untuk tipe RS, crome front grill.

Bahkan, dual SRS airbag dan paddle shift pun kini sudah ada di tipe S yang advanced dan tipe A yang dinamis dengan harga yang terjangkau.

Kebebasan para pemilik Honda Jazz untuk beraktifitas juga bisa diakomodir fitur ultra seat, dapat digunakan diberbagai kondisi untuk mengimbangi gaya hidup aktif anda, dengan long mode dapat membawa papan seluncur sepanjang 2.4 m, tall mode dapat membawa pohon setinggi 1.28 m bahkan pada utility mode dapat membawa mountain bike dengan luas kargo 1.321 liter.

Pada kesempatan ini Honda Jakarta Center turut mempersembahkan penawaran  Lucky Dip  dengan hadiah-hadiah istimewa bagi pembeli selama acara berlangsung. Selain itu, Honda juga memberikan kenyamanan dan kelengkapan fitur lebih berupa  rear view camera  untuk Honda Jazz tipe RS dan Honda Freed tipe PSD

Untuk pembelian pada periode Juni – Juli 2013 serta berbagai program-program menarik yang semakin memudahkan para pecinta Honda untuk memiliki mobil impiannya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa