Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dukung Entertaiment saat Berkendara, Ford Suguhkan Pengenalan Sistem SYNC&Drive

Jumat, 7 Juni 2013 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Taipei - Dalam upaya untuk menampilkan bagaimana SYNC membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan, di ajang Computex 2013 pekan ini Ford akan menawarkan sistem SYNC & Drive di booth mereka.

Fitur tersebut dapat diaktifkan melalui suara yang menunjukkan fungsionalitas, kontrol iklim, penggunaan telepon, SMS, dan musik dari SYNC dengan MyFord Touch.

SYNC Your Music, yang juga memerlukan perintah suara, akan tersedia untuk menunjukkan aspek hiburan dari sistem ini. Pengunjung akan dapat membuat trek musik mereka sendiri, menjadi DJ Ford SYNC dan bersaing dengan pengunjung lain yang terhubung ke fitur live DJ di gerai. Peserta dapat mengambil foto mereka, memilih dari tiga latar belakang, dan kemudian membagikan karya seni album dan trek mereka di Facebook.

Gerai Ford juga akan menawarkan SYNC Words Portrait, yang memungkinkan pengunjung untuk menghasilkan foto mereka sendiri dengan menggunakan perintah SYNC. Foto ini kemudian bisa dibagi di halaman Facebook Ford Taiwan serta halaman pribadi Facebook mereka, atau mereka dapat mencetaknya di acara ini.

Ford juga akan menampilkan tiga Technology Development Kits, yang akan menawarkan demonstrasi langsung mengenai cara kerja aplikasi Pandora, TuneIn Radio dan Kaliki. Tentunya, seluruh sistem tersebut sudah terdapat pada produk-produk terbaru Ford, seperti Kuga, Focus dan Fiesta.   (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa