Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tengok Segarnya Tampilan Facelift Nissan March

Selasa, 4 Juni 2013 | 12:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo – Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan mulai berani menampilkan sosok terbaru dari citycar global mereka, Nissan March. Sebelumnya, beberapa penampakan terbaru March sendiri telah seliweran di dunia maya saat tertangkap foto di Thailand pada sesi test drive (klik di sini) .

Dalam rilis foto terbaru ini, tampak redesain Nissan March yang lebih segar dengan aplikasi headlamp, gril dengan kisi honeycomb, kap mesin dan foglamp anyar. Sementara dari bagian buritan, tampilan segar hadir dari penggunaan rear lamp LED dan fog lamp trapesium di tengah bumper.

Beralih ke dalam kabin, untuk versi March di pasar global dibekalo center console yang dilengkapi dengan panel LCD 5.8-inch touch screen dengan sistem NissanConnect infotainmentifferent. Fitur opsional yang ditawarkan pada edisi terbaru ini diantaranya park assist dan panoramic glass roof.

Ada tiga varian March yang akan dilepas. Dan pada fitur standar versi terendah Visia terdapat electric front window, CD player dengan sistem USB dan AUX, remote central locking, power steering, ABS, ESP hingga airbag.

Varian kelas menengahnya sudah diberi tambahan fitur Bluetooth, automatic wiper, pelek palang alloy 15 inci. Isitmewanya, pada model top of the line, March Tekna sudah dipersenjatai dengan kelengkapan park assist, parking sensors, climate control, electric folding side mirrors, keyless start, NissanConnect dan pelek palang 16 inci.

Mesin yang diusungnya tetap sama, yakni 1.2 liter 3-silinder bensin dan pilihan mesin diesel di pasar Eropa, 1.2 liter supercharged DIG-S. Keduanya dilengkapi dua pilihan transmisi, yakni 5-speed manual atau otomatis CVT. (Mobil.otomotifnet.com )

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa