Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Bersiap Hadirkan All New Ford Everest

Sabtu, 1 Juni 2013 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Melbourne - Ford Motor Company bersiap untuk melahirkan generasi terbaru dari SUV andalannya, Ford Everest. SUV ini sedang diuji di Australia, yang menandakan kehadirannya tak lama lagi.

Diuji di sepanjang Princess Highway dekat Avalon, bagian depan SUV Everest mirip dengan Ford Ranger. Perubahan paling terlihat drastis memang terjadi di bagian belakang, dengan desain jendela seperti Toyota Fortuner.

Ford Everest baru mengadopsi inspirasi mobil pikap Ranger dan SUV Territory yang dipasarkan khusus di Australia. Di Australia Ford menjuluki Endeavour, tapi di Indonesia, Thailand dan beberapa negara ASEAN menyebutkannya SUV Everest.

Ford Australia mengatakan platform T6 akan tetap digunakan oleh pikap Ranger dan Everest, karena tergolong kuat karena sudah teruji di beberapa merek Ford.

Untuk menyamarkan penampilan, lencana Ford di grille dan belakang ditutup. Rencananya, model terbaru SUV Everest akan resmi diperkenalkan pada pertengahan tahun ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa