Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Resmi Luncurkan Mio Fino Untuk Masyarakat Indonesia

billy - Sabtu, 11 Februari 2012 | 19:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Malam ini (11/2), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi melakukan launching Yamaha Mio Fino. Sebelumnya, skubek retro baru dari Yamaha ini sudah lebih dulu diperkenalkan pada publik di Bandung dan Bali pada 25 Januari lalu.

"Kali ini peluncuran resminya kami lakukan di depan publik. Siapa saja boleh datang," ungkap Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT YIMM pada acara yang berlangsung di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta ini.

Pada kesempatan kali ini, Yamaha sengaja menciptakan area yang semuanya berhubungan dengan Mio Fino. Dari area test ride, booth pemesanan hingga stand khusus yang memanjakan para wanita seperti makeover.

Hiburan dari band Alexa, Color Guide dancer, Bottle Smoker dan Sarah Idol membuat acara yang disemarakkan oleh light and laser show dengan video mapping ini jadi lebih meriah. Uniknya, Yamaha juga mempertontokan vertical acrobatic fashion show. Jika biasanya catwalk berbentuk horizontal, kali ini vertikal sebagai catwalk.

Yamaha Mio Fino dijual dengan harga mulai Rp 13,5 jutaan untuk varian fashion dan sporty. Sedang varian Mio Fino classic akan dilepas dengan harga Rp 13,65 juta.

Agar sesuai dengan selera konsumen, motor ini dilengkapi juga dengan 7 pilihan warna menarik. Ada fashion cyan, fashion pink, classic red, classic black, sports black, sports blue dan sports red.

Sedang untuk spesifikasi mesinnya, mengusung mesin serupa dengan Mio series. Satu silinder SOHC-nya masih menggunakan karburator tapi memiliki tenaga hingga 8,35 ps di 8.000 rpm.  

(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa