Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Rilis Warna Sporty Scoopy, Harga Tetap

billy - Kamis, 9 Februari 2012 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Sebagai pelopor skutik retro modern di Indonesia, Honda Scoopy kembali disegarkan. Kini PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru yang lebih sporty untuk Honda Scoopy.

Sekilas konsep yang diusung tak jauh beda dari sang kompetitor Yamaha Mio Fino. Kelir Cayenne Black pada Scoopy dibuat lebih sporty dengan perpaduan hitam-merah dan pelek juga dilabur warna hitam. Tapi untuk varian lainnya tetap akan menggunakan pelek berwarna putih.

Dengan adanya penyegaran warna, kini ada lima varian warna Honda Scoopy yaitu Cayenne Black, Sugar Blue, Candy Red, Classic White, dan Vintage Violet. Honda akan memasarkan skubek barunya ini tanpa kenaikan harga.

Tetap dijual Rp 13,725 jutaan dan ditargetkan bisa terjual 20 ribu unit tiap bulannya. Sejak pertama kali dipasarkan pada Mei 2010, sudah sekitar 360 ribu unit Honda Scoopy yang terjual.

Honda Scoopy juga tetap dibekali dengan beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti Side Stand Switch, Brake Lock dan kunci pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter). Fitur Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual juga tetap dipertahankan.

Dalam press realease yang diterima redaksi, Direktur Pemasaran PT AHM, Auddie A.Wiranata mengatakan karakter desain Scoopy yang unik juga sangat diapresiasi oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Honda Scoopy menjadi pilihan kalangan anak muda yang ingin tampil beda dan mengedepankan gaya hidup serta kebebasan berekspresi,” tambahnya. (motorplus-online.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa