Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Luncurkan Neo XR di Indonesia, Harga Mulai 10 Jutaan

billy - Selasa, 7 Februari 2012 | 15:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Hari ini Selasa (7/2), PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) meluncurkan generasi terbaru dari TVS Neo. Diberi nama TVS Neo XR, bebek yang satu ini punya perbedaan pada lampu utama yang dipindahkan ke setang.

Pada model sebelumnya, lampu utama ada di bodi depan. Agar lebih terang, lampu generasi terbaru ini sudah pakai tipe halogen.

Selain itu, kini lampu utamanya juga sudah menganut automatic head lamp on atau yang biasa disebut AHO. Lampu langsung menyala ketika mesin hidup.

TVS Neo XR juga memiliki tampilan striping baru yang lebih segar. Totalnya ada tiga pilihan warna. Yaitu merah, biru dan hitam.

"Neo adalah salah satu back bone, populasinya sekitar 35 ribu unit untuk Indonesia saja. Akan terus tumbuh hingga total angka 100 ribu," buka Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS-MCI.

"Mau tidak mau untuk mencapai 100 ribu unit harus melakukan perubahan untuk menggantikan Neo X3i. Yaitu dengan Neo XR sebagai pembuka di tahun naga," imbuhnya.

Harga jualnya? Tetap terjangkau! Model baru ini dilepas mulai Rp 10,21 jutaan untuk tipe spoke wheel atau jari-jari dan rem teromol.

Sedang varian berpelek jari-jari tapi sudah menggunakan rem cakram di roda depan dilepas Rp 10,72 jutaan. Paling tinggi adalah varian berpelek racing dan rem cakram yang dijual Rp 11,72 jutaan. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa