Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Launching Februari, Yamaha Mio J FI Ditargetkan 50 Ribu Unit Per Bulan

billy - Rabu, 25 Januari 2012 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha Mio baru dengan teknologi injeksi sudah dipastikan bakal segera meluncur. Kalau Thailand sudah lebih dulu dibulan Januari 2011, di Indonesia akan dilaunching pada Februari 2012 mendatang.

"Tanggal 2 bulan 2, dua produk khusus untuk wanita. Mio Fino dan Mio J FI," ungkap Dyonisius Bety, Executive Vice President Director Yamaha Indonesia.

Yamaha menargetkan penjualan skubek barunya yang diberi nama Yamaha Mio J FI ini 25 ribu perbulan pada tahap awal. Dan diharapkan terus meningkat hingga 50 ribu unit per bulan.

Yamaha Mio J FI ini akan mengusung mesin 4-tak SOHC 2 klep dengan kapasitas ruang bakar 113 cc. Yamaha mengklaim tenaganya mencapai 7,75 PS pada 8.500 rpm.

Performa yang sangat baik ini didukung oleh aplikasi teknologi ramah lingkungan Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Selain itu aplikasi forged piston dan diasil cylinder juga memastikan ruang bakarnya tetap awet.

Kombinasi teknologi ini membuat Yamaha berani mengklaim konsumsi bahan bakarnya akan lebih irit hingga 30 persen dibanding versi karburator.

Sayangnya hingga saat ini belum ada kepastian harga jualnya. Sabar ya! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa