Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Apache RTR 250 RX, Special Engine Dari India

billy - Senin, 23 Januari 2012 | 10:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ada yang tertinggal dari New Delhi Auto Show 2012 lalu. Ternyata di ajang ini, TVS menampilkan trail 250 cc yang menjadi salah satu unggulan.

Selain mengusung mesin yang bervolume terbesar diseluruh line up TVS, Apache RTR 250 RX juga mengusung desain yang gagah. Tengok saja bentuk bodinya yang tipis membalut sasis turbularnya, mirip produk Eropa, Husqvarna TC.

Kaki-kakinya juga dikawal dengan suspensi depan model up side down serta monoshock di belakang. Tak lupa lingkar roda pacul khas trail juga disertakan.


Meski belum dilengkapi spesifikasi resmi, namun mesin 250 cc ini menganut model silinder tunggal dengan pendingin radiator. Sedangkan pipa pembuangan menganut tailpipe, seperti motor special engine pada umumnya.

Tidak adanya perangkat lalu lintas seperti lampu, sein dan spion membuat penampilannya kental nuansa sepeda motor balap.

(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa