Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Warna Baru Byson Gold!

billy - Senin, 16 Januari 2012 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Setelah meluncurkan warna putih New Jupiter Z dan New Jupiter MX, kini giliran Byson dengan warna baru diluncurkan. Motor sport unggulan Yamaha itu punya dua warna baru. Yaitu emas dan hitam solid, serta striping baru.

Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dalam kunjungannya ke Jakarta pekan lalu didaulat langsung meluncurkan Byson emas di hadapan peserta dealer meeting Yamaha di Sentul International Convention Center (15/1).

”Byson baru sangat istimewa karena untuk pertama kalinya warna emas yang gagah dan berkelas sebagai salah satu warna tren dunia dihadirkan Yamaha di segmen motor sport untuk pertama kalinya di Indonesia," buka Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

"Sedangkan warna hitam solid untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan warna yang membuat Byson tampil lebih gagah dan jantan,” lanjutnya.


Warna hitam solid menggantikan warna abu-abu pada Byson sebelumnya. Jadi Byson kini tersedia 5 warna yaitu luxury gold, solid black, mighty blue, brave red dan modern white.

Sementara, desain grafisnya lebih sporty dan gagah. Inspirasi konsepnya dari pesawat tempur luar angkasa yang terbuat dari baja solid dengan bagian dua ujung pesawat yang tajam.

Striping baru Byson melekat pada tangki, air shroud dan bodi belakang. Byson anyar ini juga sudah AHO (Automatic Headlight On). Harganya Rp 20,14 jutaan (on the road untuk Jakarta dan sekitarnya) dan mulai dipasarkan bulan Februari. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa