Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Bertekad Luncurkan Banyak Model Baru di 2012!

billy - Minggu, 15 Januari 2012 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Di tahun 2011, Yamaha Indonesia memang seperti kurang gairah. Tidak ada model yang benar-benar baru yang diluncurkan pabrikan berlogo garpu tala ini. Tapi di 2012, Yamaha Indonesia bertekad untuk bangkit.

”Tahun lalu Yamaha bukannya tidur tapi kami merancang persiapan untuk 2012. Waktu yang tepat untuk mengeluarkan kekuatan sesungguhnya dengan senjata produk-produk yang dibuat dengan kualitas tinggi," aku Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Head Yamaha Indonesia.

"Semuanya untuk kepuasan konsumen, jadi bukan hanya sekedar melempar produk di pasaran. Kami juga menekankan pada pelayanan dan after sales bagi konsumen,” lanjutnya lewat siaran press yang diterima redaksi.     

Tahun 2012 ini, Yamaha menargetkan peningkatan penjualan dibandingkan tahun lalu. Secara keseluruhan total penjualan Yamaha dari bulan Januari hingga Desember 2011 adalah 3.147.873 unit.

Target tersebut optimis dapat diraih mengingat akan adanya produk-produk baru yang dikeluarkan ditambah teknologi Fuel Injection (FI) Yamaha yang sudah dirancang sejak lama.

Paling dekat, Yamaha dikabarkan akan segera meluncurkan skubek retro Yamaha Fino dan Mio terbaru dengan teknologi YMJET-FI. (motorplus-online.com)  


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa