Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Malam Ini Lorenzo Luncurkan New Jupiter Z Putih di Jakarta

billy - Jumat, 13 Januari 2012 | 20:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Malam ini (13/1), Jorge Lorenzo menyapa para fans-nya di Indonesia. Berlokasi di Atrium Plaza Epicentrum, Jakarta Selatan, Lorenzo juga tampil untuk memperkenalkan New Yamaha Jupiter Z berwarna putih yang baru saja dirilis Yamaha Indonesia.

Lorenzo yang mengenakan jaket biru khas tim pabrikan Yamaha di MotoGP ini nampak serasi dengan New Jupiter Z yang stripingnya juga didominasi warna biru.

Dalam kunjungannya untuk yang kelima kalinya ke Indonesia secara berturut-turut, Lorenzo mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia.

Sebelumnya pada tahun 2008, Lorenzo tampil sebagai bintang tamu utama launching Vega ZR. Lalu di 2009 hadir pada peluncuran Jupiter Z dan tahun 2010 saat diluncurkannya Lexam. Tahun 2011 lalu Lorenzo ke Bali untuk syuting iklan TVC New Jupiter Z putih dan kini di 2012 menemui fans setianya.

Selain memperkenalkan New Jupiter Z warna Putih dan berjumpa dengan fans beratnya. Lorenzo juga akan melakukan coaching clinic buat para pembalap Yamaha Indonesia dari ajang Yamaha Cup Race. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa