Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Suka Warna Putih, Setelah Jupiter Z Kini New Jupiter MX

billy - Selasa, 10 Januari 2012 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Warna putih memang menjadi demam di dunia otomotif nasional. Setelah gaungnya ramai di pasaran mobil tahun lalu, kini motor pun latah memakai warna suci ini. Dan setelah New Jupiter Z putih meluncur beberapa waktu lalu, kini Jupiter MX muncul dengan laburan putih dan facelift striping dengan logo unik Yamaha 3D.

Logo Yamaha 3D pada bagian leg shield kanan dan kiri itu adalah perubahan paling spesial dari Jupiter MX baru. Oiya, logonya timbul dan menguatkan kesan sporty, mewah dan elegan.

”Dari semua tipe dan varian motor Yamaha, hanya Jupiter MX yang memiliki logo 3D unik ini. Yamaha ingin memberikan sesuatu yang baru kepada konsumen dan inovasi ini bisa dibilang merupakan tren terbaru lagi yang kami ciptakan setelah mengeluarkan warna putih pada produk-produk kami,” sebut Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.


Tampilan Jupiter MX memiliki konsep baru pada grafisnya yang bertemakan desain artistik modern masa depan. Konsep grafis Jupiter MX dibuat seperti mobil sport canggih dan futuristik.

Motif pada leg shield-nya berbentuk serat kevlar, seperti elemen yang digunakan pada mobil-mobil balap Formula One (F1) dan MotoGP. Selain itu, motor bermesin 135 cc ini juga punya warna baru putih yang menggantikan warna emas nya.

Warna putih kombinasi hitam tersedia untuk Jupiter MX versi manual kopling. Selain itu ada juga warna merah kombinasi hitam, biru hitam, hijau hitam dan hitam solid. Urusan harga bebek super yang dipasarkan bulan ini dengan harga tetap Rp 16,5 juta on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa