Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Datang Lagi ke Indonesia, Kunjungi Pemilik New Jupiter Z!

billy - Jumat, 6 Januari 2012 | 08:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo akan kembali berkunjung ke Indonesia. Tepatnya di awal tahun 2012 ini!

Hampir setiap tahun pria Spanyol ini bertandang ke tanah air. Dari sekedar liburan hingga melakukan road show dan serangkaian kegiatan promosi dari Yamaha.

"Ya, kali ini ada meet and greet dengan konsumen dan dealer. Kebetulan ada meeting juga," beber Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Bicara pertemuannya dengan konsumen, ini adalah rencana lanjutan untuk program penjualan New Jupiter Z. 200 pembeli New Jupiter Z yang beruntung lewat undian akan berkesempatan dinner bareng sang juara dunia MotoGP 2010 tersebut.

Selain itu, Lorenzo juga diaulat memperkenalkan model baru Yamaha. "Nanti akan disandingkan dengan New Jupiter Putih yang baru," bisik pria yang doyan bersepeda ini.

Bila tidak ada halangan Lorenzo akan datang ke Indonesia tanggal 15 Januari mendatang. "Rencananya seperti itu, tapi kami masih menunggu jadwal penerbangannya," jelas Indra. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa