Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Discontinue di Indonesia, Honda Luncurkan Absolute Revo DX di Malaysia

billy - Senin, 2 Januari 2012 | 09:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Honda Absolute Revo DX sudah discontinue di Indonesia. Sejak kehadiran New Honda Blade 110R, varian tertinggi keluarga Revo ini dihentikan produksinya. Itu di tanah air, tapi di Malaysia Honda malah baru saja meluncurkan Absolute Revo DX.

Tentunya dengan nama yang berbeda, yaitu Honda Wave 110. Cirinya bisa dilihat langsung dari desain bodinya. Yang paling membedakan adalah bentuk sayap depannya.

Absolute Revo DX atau Wave 110 ini punya bentuk bodi depan lebih gembung dari Revo bisa. Di moncongnya ada dua buah lubang yang menyerupai air scoop. Selain itu, di sayapnya lebih terlihat berotot.

Motor ini menggunakan mesin yang sama dengan Honda Absolute Revo DX di Indonesia. Tetap mengusung satu silinder SOHC dua klep, dengan kapasitas ruang bakar 109,1 cc.


Mesin yang punya ratio kompresi ini diklaim memiliki tenaga 6,22kW di 7.500 rpm dan torsi 8,59Nm pada 5.500 rpm.

Di Malaysia dijual dalam dua versi, pelek palang dan electric starter dan yang lebih hemat dengan pelek jari-jari tapi tanpa electrik starter.

Pilihan warnanya juga lebih ngejreng. Pelek dilabur putih, beberapa warna mencolok seperti orange dan merah juga bisa dipilih. (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa