Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jawara TVS Turbotune Challenge Diganjar TVS Tormax 150

billy - Kamis, 8 Desember 2011 | 11:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Partai final "TVS Tormax 150 cc Turbotune Challenge" digelar bersamaan dengan TVS Apache Futsal Competition di Bandung beberapa hari yang lalu (4-5/12). Kompetisi adu kecepatan ini memberikan kesan tersendiri bagi Ian Santono asal Pontianak, Kalimantan Barat.

Pria berkepala pelontos ini kegirangan lantaran menjuarai Turbotune Challenge dan mendapatkan satu unit TVS Tormax 150cc.
“Saya senang banget bisa menjuarai Turbotune Chellenge," akunya

"Tidak sia-sia rasanya datang dari Pontianak ke Bandung. Terimakasi TVS,” ungkap Ian sambil tersenyum. Perlu diketahui, finalis TVS Tormax 150 cc Turbotune Challenge mendapatkan 10 finalis dari Yogyakarta, Pontianak dan Kalimantan Barat.

“Finalis didapat dari postingan foto rekamanan kecepatan pada speedometer TVS Tormax 150-nya di jejaring sosial dengan mendapatkan likes terbanyak. Jika lolos akan bersaing dengan finalis lainnya. Nilai likes tertinggi tercatat 200 lebih,” jelas Joni Kiswanto, Manager Service PT TVS Motor Company Indonesia.

Dan untuk menentukan jawaranya, di lapangan Brigif, Cimahi, Bandung para finalis dari berbagai kota diadu lagi dengan menunggangi TVS Tormax 150cc.

Penilaiannya berdasarkan pada speedometer yang merekam akselerasi dan top speed peserta dengan menempuh jarak 200 meter. Hasil yang tercepat itulah juara TVS Tormax 150 cc Turbotune Challenge.

Berikut juaranya, juara satu diperoleh Ian Santono asal Pontianak, Kalimantan Barat. Berhasil mendapatkan satu unit TVS Tormax 150cc dengan menorehkan kecepatan tertinggi 86 km/jam dilintasan 200 meter.

Di urutan kedua jatuh kepada Uray Anan dari pontianak dengan top speed 85 km/jam, mendapatkan uang senilai Rp. 7,5 juta. Sedangkan di posisi ketiga jatuh kepada Rendy Prasetya Donovan dari Pontianak meraih kecepatan tertinggi 84 km/jam, mendapatkan Rp. 5 juta. (motorplus-online.com)   


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa