Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skubek Injeksi Yamaha Tetap Pakai Nama Mio, Meluncur Awal 2012

billy - Selasa, 22 November 2011 | 16:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Ternyata bukan cuma Honda yang sedang gencar mempersiapkan line up produk berteknologi injeksi. Yamaha pun melakukan hal yang sama, sebuah skubek injeksi telah siap dipasarkan.

Narasumber dari PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menyebutkan kalau skubek barunya ini rencananya akan dipasarkan mulai di tahun 2012 mendatang.

Mesinnya tetap 115 cc tapi benar-benar baru. Teknologinya tentu saja mengusung injeksi dari Yamaha. Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YM JET-FI) menjadi andalan.

Selain mesin baru, desainnya juga baru meski platformnya masih sama dengan Mio. Beberapa bagian seperti cover bodi depan mendapat sentuhan paling mencolok. Sedang headlamp-nya masih di setang.

Yang menarik, bila tidak ada perubahan, Yamaha akan tetap memberi nama skubek barunya ini dengan sebutan "Mio". "Image Mio sangat baik dan terbukti diterima masyarakat," ungkap sang narasumber yang enggan disebutkan namanya ini.

Sedang untuk peluncurannya diperkirakan akan dilakukan pada semester awal 2012. Let's see! (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa