Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Injeksikan Semua Produknya!

billy - Kamis, 17 November 2011 | 13:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Undangan launching Supra X 125 Helm In dan Spacy berteknologi sudah sampai di meja redaksi. Menariknya, Honda menyebut acara yang akan digelar pada tanggal 23 November ini sebagai "Honda FI Declaration".

Apa nih maksudnya? "Tidak hanya produk baru, more than motorcycle," buka Ahmad Muhibudin, Public Relations Manager, Corporate Communications PT Astra Honda Motor (AHM).

Pria ramah yang gemar bercanda ini menyebut acara besok sebagai "kick of injeksi" Honda. Saat ditanya apakah ini artinya, kedepannya semua sepeda motor Honda akan dibekali teknologi injeksi, pria berkacamata ini tidak menyangkal.

Yang pasti langkah ini diambil menyambut disahkannya regulasi emisi Euro3 yang kabarnya akan diketuk palu pada pertengahan 2013 mendatang.

Saat standar emisi ditingkatkan, mesin berkarburator bisa dipastikan sudah tidak bisa memenuhi kualifikasi ramah lingkungan. Jadi di saat itu, Honda telah siap melahirkan motor-motor ramah lingkungan dengan teknologi injeksi.

Hingga saat ini saja Honda telah memiliki 5 model berteknologi injeksi. Yaitu Honda CBR 250R, CBR 150R, PCX 125, Revo AT dan Supra X 125.

"Yang perlu disosialisasikan pada masyarakat adalah benefit fuel injection. Yaitu easy maintenance, more powerfull and more efficient," yakinnya. (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa