Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Motor Konsep Gacoan Yamaha di Tokyo Motor Show 2011

billy - Jumat, 11 November 2011 | 09:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yamaha bakal hadir di Tokyo Motor Show ke 42 bulan Desember mendatang, agar tampil istimewa beberapa motor konsep sudah disiapkan. Yang paling mencolok perhatian adalah XTW250 Ryoku.

Yamaha menyebut XTW250 Ryoku sebagai sport utility Vehicle (SUV) motorcycle. Konsepnya sebagai sepeda motor yang memiliki ketangguhan dan mampu melaksanakan tugas berat.

Dari bentuknya juga sudah terlihat dari roda offroad berukuran gambot. Hingga rak untuk meletakan barang di bagian belakang.

Pajangan yang lain adalah Y125 Moegi. Bentuknya klasik, tanki kroom serba membulat dipadu dengan mesin 125 cc. Kaki-kakinya yang cungkring seperti sepeda membuat motor ini nampak unik.

Yamaha mengklaim motor ini sangat menyenangkan dipakai jalan-jalan santai di akhir pekan. Mesinnya juga diyakini hemat bahan bakar. Yamaha juga bakal memamerkan yang benar-benar sepeda yaitu PAS With. Bentuknya seperti sepeda futuristik lengkap dengan pedal gowes dan dilengkapi dengan motor listik, gowes jadi lebih ringan!

Satu lagi yang menarik adalah EC-Miu. Motor roda tiga ini sekilas terlihat seperti mainan. Tapi tenang, ini bukan benar-benar mainan. Tapi mengusung mesin 50 cc.


Desainer Yamaha yakin motor ini cocok untuk wanita. Karena mudah dikendarai dan mudah digunakan untuk melakukan aktifitas-aktifitas ringan.

Selain motor konsep beberapa model modifikasi juga akan ditampilkan, diantaranya Super Tenere Worldcrosser. Mengambil basis motor XT1200Z yang dijual di Eropa, Yamaha melakukan upgrade agar kemampuan off roadnya meningkat.

Motor modifikasi lainnya adalah Cygnus-X SR. Skubek yang laris manis di Jepang ini dilabur kelir 50th Anniversary of World Championship Grand Prix. Sekilas jadi mirip tunggangan Jorge Lorenzo kan! (motorplus-online.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa