Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Luncurkan Blade Repsol Generasi Pertama di Malaysia

billy - Senin, 31 Oktober 2011 | 19:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kalau di Indonesia, Honda Blade sudah sampai pada generasi ke dua. Sedang di negeri tetangga Malaysia, Blade versi pertama malah sedang booming.

Bahkan karena banyaknya peminat, Boon Siew Honda Sdn, ATPM Honda di Malaysia juga turut meluncurkan versi Repsol-nya. Peluncuran yang dilakukan sebelum MotoGP Sepang lalu (19/10) ini dihadiri oleh Andrea Dovizioso.

Uniknya, Honda Blade yang di negeri Jiran disebut dengan Honda Wave Dash ini benar-benar persis dengan varian Honda Blade yang sudah di-discontinue di Indonesia.

Masih mengusung lampu di dada, spatbor depan dengan desain baru yang lebih gambot serta pelek palang lima. Spesifikasi mesinnya juga sama, SOHC 109.1 cc. Powernya diklaim mencapai 6,22kW di 7500 rpm.

>
"Ini adalah motor sporty yang menjanjikan performa kelas utama tanpa mengorbankan kenyamanan, safety dan konsumsi bahan bakar," ungkap Satoshi Okada, Managing Director & Chief Executive Officer, Boon Siew Honda Sdn. Bhd.

Di Malaysia Honda Wave Dash SE ini dilepas dengan harga 5.368 Ringgit Malaysia atau setara dengan 15,03 juta Rupiah. Lebih mahal dari Blade di Indonesia yang dijual Rp 14,2 juta. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa