Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yayasan Astra Honda Motor Gelar Lomba Menyeberang Jalan Untuk Anak TK

billy - Senin, 24 Oktober 2011 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) kembali melakukan aksi sosial. Kali ini berhubungan dengan safety riding dan ditujukan untuk anak-anak!

Bekerja sama dengan International Association of Traffic and Safety Science (IATSS) alumni Indonesia, mengadakan kampanye road safety pada usia dini dengan menggelar lomba cara menyeberang jalan secara aman untuk anak Taman Kanak-kanak (TK).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Penyuluhan dan Pendidikan Keselamatan Lalu Lintas (PPKLL) bagi 100 guru TK di lingkungan Jakarta Utara dan Bekasi.

“Untuk membuktikan manfaat pelatihan tersebut pada seluruh stakeholder, kami adakan lomba cara menyeberang jalan secara aman untuk anak TK ini,” ujar Kristanto, Wakil Ketua Yayasan AHM dalam realese yang diterima redaksi.

Lomba yang dilaksanakan di Taman Lalu Lintas Cibubur  pada Sabtu, 22 Oktober yang diikuti oleh 250 peserta dari 20 TK yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Kristanto menambahkan menyeberang jalan merupakan hal yang kecil namun tidak dapat dianggap remeh karena terkait dengan keselamatan penyeberang dan pengguna jalan lain.  (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa