Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Udara Sehat, Yayasan AHM Tanam 1.200 Pohon di Padang

billy - Senin, 17 Oktober 2011 | 17:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) bersama dengan CV Hayati Main Dealer sepeda motor Honda di area Sumatera Barat serta Pemda Kodya Padang, melakukan program penghijauan dengan menanam 1.200 bibit pohon di Taman Jembatan Mara Palan, Padang.

Kristanto, Wakil Ketua YAHM mengatakan pihaknya berharap bantuan dan kepedulian Yayasan AHM ini dapat memberikan kontribusi pada upaya penanggulangan kerusakan lingkungan serta peningkatan kualitas udara di Kota Padang.

“Kita semua tentunya menyadari bahwa upaya penanggulangan kerusakan lingkungan memerlukan komitmen yang kuat dari semua pihak, tidak hanya pemerintah, namun juga semua unsur dalam masyarakat haruslah memiliki serta mendukung program rehabilitasi lingkungan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima redaksi.

“Mewakili masyarakat Kota Padang kami sangat menghargai CV Hayati sebagai Main Dealer Honda yang telah memprakarsai gerakan penghijauan ini sebagai gerakan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus gerakan memperindah kota Padang,” ungkap Walikota Padang, Dr. H. Fauzi Bahar M. Si. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa