Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Luncurkan Jupiter MX Berlivery MotoGP

billy - Jumat, 14 Oktober 2011 | 09:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pada bulan Juni 2011 lalu, atau tepatnya di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Yamaha Indonesia meluncurkan New Jupiter Z dengan livery 50th anniversary World GP. Setelah Indonesia, kini giliran Malaysia melakukan hal yang sama.

Bedanya, kalau di Indonesia pakai New Jupiter Z, sedang di Malaysia adalah New Jupiter MX. warnanya persis seperti tunggangan Jorge Lorenzo dan Ben Spies di MotoGP.

Warna dasar biru tua dengan motif kotak-kotak warna putih. Agar makin sangar, semua bagian di bagian bawah mulai pelek, mesin hingga knalpot dan perangkat suspensi dilabur warna hitam.


Tak lupa, Yamaha juga menyematkan logo 50th anniversary World GP di bodi belakang. Meski tak dijelaskan diproduksi berapa banyak, namun keterangan dari website resmi Yamaha Malaysia menyebutkan kalau varian ini dijual terbatas.

Dengan kombinasi warna yang tidak terlalu ribet seharusnya desain ini bisa dengan mudah diaplikasikan di motor lokal. Pakai airbrush bisa, atau sekedar pakai cutting sticker. Tertarik? (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa