Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Nozza, Skubek Injeksi Gacoan Yamaha di 2012?

billy - Senin, 10 Oktober 2011 | 15:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tahun depan, Yamaha dipastikan akan menggelontorkan satu model skubek baru di Indonesia. Bahkan kabarnya skubek ini akan melengkapi line up skubek Yamaha yang sudah ada saat ini.

Beberapa sumber di Yamaha menyebutkan kalau skubek barunya nanti akan mengusung teknologi injeksi bahan bakar dan didesain khusus untuk kaum wanita.

Nah, dua ciri-ciri tadi rasanya ada pada Yamaha Nozza yang sudah lebih dulu mengaspal di Vietnam. Yamaha Nozza ini punya platform tak jauh beda dengan Yamaha Fiore yang pernah digosipkan bakal dijual di Indonesia.

Beberapa waktu yang lalu, tim motorplus-online.com sempat menjajal Yamaha Fiore. Dari mesin hingga fitur-fiturnya dipastikan tak akan jauh berbeda dengan Yamaha Nozza. Klik disini untuk kembali ke sesi first ride Yamaha Fiore.   

Mesin 4 tak satu silinder SOHC 113cc Yamaha Nozza dilengkapi dengan injeksi bahan bakar. Tenaganya diklaim mencapai 5,4 Kw setara dengan Yamaha Mio.


Sedang desainnya, pasti cocok untuk wanita. Bahkan Yamaha di Vietnam juga mendedikasikan Yamaha Nozza untuk wanita. Bisa dilihat dari bentuknya yang anggun dan manis.

Beberapa fiturnya juga cocok untuk wanita. Bagasi di bawah joknya lega, kabarnya helm bisa masuk. Lingkar rodanya yang hanya 12 inci juga memudahkan dalam berkendara.

Makin asik lagi, dek pijakan kaki terasa sangat lega. Begitu juga dengan tanki bahan bakar yang kini ada di balik cover bodi depan. Lebih mudah isi bensin tanpa membuka jok dan turun dari motor.

Harganya, di Vietnam dijual 31,9 VND atau setara Rp 14 jutaan. Benar atau tidak, kita nantikan bersama. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa