Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Recall 2.300 Yamaha VMax di Amerika

billy - Senin, 3 Oktober 2011 | 05:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha di Amerika Serikat mengeluarkan pengumuman recall pada Yamaha VMax. Motor sport bermesin 1.679cc ini mengalami masalah pada pompa olinya.

Seperti dilaporkan motorcyle, National Highway Traffic Safety Administration, Amerika Serikat menyatakan ada 2.300 unit Yamaha VMax yang bermasalah.

Tekanan dalam pompa oli bisa menjadi sangat tinggi pada Yamaha VMax. Hal ini bisa menyebabkan oli berhenti terpompa ke mesin. Untuk menangani hal ini, dealer Yamaha akan melakukan penggantian komponen secara gratis pada VMax keluaran September 2008 hingga April 2011.

Yamaha VMax ini sendiri merupakan sepeda motor yang mengusung mesin 1.679 cc. Mesinnya 4 silinder DOHC berkonfigurasi V-type. Dengan mesin ini tenaga yang dihasilkan mencapai 200 Dk.

Selain mesin bertenaga, desainnya juga terlihat kekar dengan penampilan alam motor penjelajah. Pantas disebut sebagai muscle bike! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa