Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuzztomatic4 Yamaha 2011, Perebutkan Tiket Ke Tokyo Motorcycle Show

billy - Sabtu, 1 Oktober 2011 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Kontes modifikasi, Cuzztomatic Yamaha kembali digelar. Tahun ini adalah tahun ke empat dan akan dibagi dalam tiga region pelaksanaan kontes.

Ajang perdananya mampir di GOR Ngurah Rai, Bali, 1-2 Oktober. Bali menjadi lokasi pelaksanaan event Region 1 (Bali, Lombok, Sulawesi dan Indonesia bagian timur).

Palembang pada 8-9 Oktober untuk Region 2 (Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Lampung) dan Bandung 29-30 Oktober untuk Region 3 (Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY dan Kalimantan).

”Cuzztomatic adalah wadah positif dengan syarat utama modifikasi adalah tetap mengindahkan aturan-aturan berkendara di jalan raya. Intinya seindah apapun modifikasinya, basic dari motor tersebut tetap harus sebagai kendaraan umum yang tertib aturan lalu lintas,” jelas Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Head Yamaha Indonesia, dalam realese yang diterima redaksi.

Total ada 13 kelas dalam dua kategori itu, 8 kelas di kategori automatic dan 5 kelas di nonautomatic. Delapan kelas di kategori automatic yaitu Fashion Standard, Automatic Fashion Advanced, Automatic Airbrush, Automatic Racing Look, Automatic Low Rider/Hot Rod, Automatic X-Treme Mefrik serta dua kelas baru yaitu Automatic Stylish Sticker dan Automatic Lady Fashion Bike.

Sedangkan untuk kategori non automatic ada kelas bebek atau sport fashion standard, bebek atau sport fashion advanced, bebek atau sport airbrush dan X-Treme Mefrik plus kelas baru Stylish Sticker. Pemenang kelas automatic mendapatkan hadiah uang Rp 1.500.000 dan kelas nonautomatic sebesar Rp 1.000.000.

Pemenang Best of The Best dipilih diantara tiga finalis dari tiga kota tempat penyelenggaraan event. Setiap perwakilan diadu lagi di final di Bandung untuk memilih jawara Best of The Best. Sang pemenang utama juga akan mendapatkan hadiah 1 unit Xeon. Hadiah trip ke Tokyo Motorcycle Show menanti pemenang Best of The Best Cuzztomatic Yamaha ke-4 yang dilaksanakan tahun ini.

Aktivitas-aktivitas lainnya yang diadakan dalam Cuzztomatic meliputi modification contest, best of the best stunride exhibition, food bazaar dan entertainment seperti lady fashion bike, sexy dancer, local band performance, MC game dan penampilan band Lyla. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa