Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warna Baru Honda CBR600RR Versi 2012

billy - Rabu, 28 September 2011 | 08:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Honda CBR600RR versi 2012 tampil dengan penyegaran. Tidak seperti sang kakak, CBR1000RR Fireblade 2012 yang hadir dengan banyak perubahan, CBR600RR cuma diberi warna baru.

Tahun depan, motor sport 600cc yang punya power maksimum di 118 Dk ini bakal dilabur warna baru. Yaitu paduan victory red dan ross white. Hasil selain tampil mencolok juga nampak lebih sporty.

No caption
No credit
No caption

Sedang kaki-kaki dan mesinnya tidak ada yang berubah. Honda tetap mempertahankan semua fitur dan teknologi lamanya. Termasuk perangkat pengereman Combined ABS dan Honda Electronic Steering Damper (HESD).

Rencannya motor ini akan diperkenalkan pertama kalinya di pameran EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori), Milan pada tanggal 8-13 November 2011 mendatang. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa