Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekali Isi Full Tanki, Supra X 125 Helm In Bisa Tempuh 287,168 km!

billy - Rabu, 14 September 2011 | 13:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Kapasitas tanki bahan bakar Honda New Supra X 125 Helm In ekstra besar, mencapai 5,6 liter. Bandingkan dengan bebek kebanyakan yang hanya 4 liter saja.

Tentunya hal ini berpengaruh pada daya jelajahnya. PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim konsumsi bahan bakar Honda mampu mencapai 51,28 kilometer.

Dengan kapasitas tanki yang mencapai 5,6 liter, artinya bebek baru Honda ini mampu menempuh jarak 287,168 kilometer hanya dengan sekali isi full tanki.

Kalau rata-rata sehari menempuh jarak 24,5 kilometer, maka bisa dihabiskan dalam waktu 11 hari. Wah, bisa lupa kapan terakhir isi bensin nih!

Selain tankinya yang lebih besar, volume bagasi New Supra X 125 Helm In juga sangat besar. Volumennya mencapai 19,5 liter sehingga mampu menyimpan helm full face di bawah joknya.

Asiknya, varian baru ini tidak menggantikan Honda Supra X 125 yang lama. Tapi harganya tetap dijual sama seperti varian sebelumnya yaitu Rp 15,6 juta (on the road Jakarta). (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa