Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Striping Baru Honda Vario

billy - Kamis, 8 September 2011 | 16:35 WIB
Nih, Striping Baru Honda Vario Series
Nih, Striping Baru Honda Vario Series

Nih, Striping Baru Honda Vario Series
Nih, Striping Baru Honda Vario Series
PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran para varian skubeknya, Vario Series. Vario CW tampil dengan warna baru dengan striping bertema young dan elegant.

Sedang Vario Techno dan Vario CBS diberikan tema striping yang lebih advanced dan futuristik. Oiya, khusus Vario Techno, AHM menambah satu pilihan warna yaitu warna hijau sebagai pengganti warna biru untuk menjawab keinginan konsumen.

“Kami yakin refreshment pada Honda Vario series ini semakin dapat memenuhi keinginan konsumen terhadap skutik yang elegan, sporty dan futuristik dan akan memperkuat penetrasi Honda di segmen AT,” ujar Direktur Pemasaran AHM Auddie Alexander Wiranata.

Honda Vario Series dengan warna dan striping baru akan dipasarkan mulai pertengahan September 2011. Honda Vario CW dipasarkan dengan harga Rp 14,4 juta (on the road Jakarta) dengan 4 pilihan warna yaitu Velvet Black, Glam Red, Posh White dan Emerald Green.

Nih, Striping Baru Honda Vario Series
Nih, Striping Baru Honda Vario Series
Sementara Honda Vario Techno memiliki 4 pilihan warna yaitu Orion Black, Mars Red, Android Green dan Cosmic White dipasarkan dengan harga Rp 14,9 juta (on the road Jakarta).

Dan terakhir, Honda Vario CBS akan dipasarkan dengan 3 pilihan warna yaitu Comet Black, Aurora Violet dan Andromeda White dengan harga Rp 15,9 juta (on the road Jakarta).

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa