Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda India Siapkan Motor Sport Rp 7 Jutaan

billy - Kamis, 8 September 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk masuk ke pasar yang memiliki konsumen paling besar, Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI) menyiapkan gacoan baru. Tentunya dengan rentang harga sangat hemat. Yaitu ada di kisaran harga 40 ribi hingga 45 ribu Rupee atau setara Rp 7,4 sampai 8,3 jutaan.

"Kami berencana akan menampilkan sepeda motor 100 cc terbaru di Auto Expo pada Januari," buka N K Rattan, VP-Sales & Marketing HMSI. Seperti dikutip dari Rushlane, Rattan juga menyebutkan rencana peluncurannya akan dilakukan pada tahun 2012 mendatang.

Memang belum ada kepastian varian seperti apa yang akan diluncurkan HMSI, yang pasti adalah varian motor sport dengan kapasitas mesin hanya 100cc.

Motor baru HMSI dikembangkan oleh R&D Center di Jepang. Para Insinyur India kan memberikan masukan sesuai keinginan dan kebutuhan konsumen sepeda motor di India.

Langkah ini diambil setelah HMSI memutuskan melepas kerjasamanya dengan Hero Group. Sebelumnya, Honda tidak memiliki line up model dengan harga sangat murah untuk bersaing di pasar light sport.

HMSI juga berencana menambah jaringan penjualannya. Dari 1.220 gerai penjualan dan layanan service yang tersedia, HMSI juga berencana menambah 300 lagi sampai akhir tahun ini. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa